Sabtu, 14 Mei 2011

I like My Mother, Him like My Father

Gak kerasa udah 20 thn gue hidup baremg sama orang tua gue. Udah 20 tahun juga gue udah nyusahin mereka dengan segala tingkah laku dan sikap gue yang konyol, kurang ajar. Boleh dibilang gue sedikit batu. 17th May will come soon!! :) Before, i just wanna say "HAPPY ANNIVERSARY" semoga ditanggal 17 semuanya more be better. AMIEN AMIEN AMIEN.





Gue pingin ngasih kado buat ortu gue. Bareng kaka gue juga sih. Kita beruda bagi tugas. Me as my mother and him as as my father. Dari pagi gue beres-beres rumah, kaka gue udah kayak tukang. *ups, sorry ya kak :)) hehehe.

Sedikit pamer, gue masak sup jagung. Kayak di Eropa gitu deh. Hehe. Trus gue bikin goreng ikan. Biasa aja sih. Tapi alhamdullillah rasanya gak ancur. Hahahahaha. Thank's (loh terima kasih sama siapa?). suatu kebangaan banget gue masakkin buat orang di rumah. Great great. Prestasi buat gue (apasih lebay banget) wkwkwkwk.

Mari kita tengok apa yang dikerjakan kaka gue....
ngikngok....
Waaahhhh, kaka gue gak kalah nih. Dia bersih-bersih rumah. Segala dielapin sama dia. Gue tau kak, badan lu tinggi, tapi gak gitu juga kali, pamer deh. (Apasih nyambung banget banget wkwkwk) Gak cuman ngelap-ngelap, dia juga nyapu-nyapu ngepel ngepel, nyiram kebun di depan dan di belakang rumah gue. Great job!! gak nyangka kaka gue bisa kayak gitu. Yang dia itu tipikal anak males, bisa kerja sebanyak itu. Bangga bangga!! wkwkwkwkwkkwk

Gak sia-sia, apa yang kita berdua kerjain, dapet pujian di ujung ceritanya (?). Bonyok gue senyam-senyum gitu deh. Kayaknya seneng tuh dibantuin. Khusus buat kado ulangtahun mereka, bonyok gak boleh kerja sama sekali sama gue dan kaka gue.

Lanjutt..........
waktunya icip-icip masakan gue. Gak percuma. Mereka nambah. Hahahahahaha. salut salaut!! Acara ulang tahun pernikahan mama papa cuman dirayain cuman kayak gini doang (jadi pingin nagis). Pasti sebenernya apa yang gue lakuin itu belum cukup buat bales budi ke mereka. Ya, tapi itulah kita. Yang penting udah usaha keras. Iya kan kak? ngikngok.....

Haha, begitu lah sepenggal cerita HAPPY ANNIVERSARY di rumah gue. Sekian dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds